Download Video Mesum Rita Widyasari Ketua Partai Golkar Kertanegara

Posted by Berita Terbaru 2013 Kamis, Januari 07, 2010 7 komentar
HEBOH !! SKANDAL VIDEO MESUM RITA WIDYASARI BEREDAR LUAS

Beberapa hari ini VIDEO PORNO RITA WIDYASARI menjadi buruan para Netter. Di Google sendiri dipenuhi hampir 100 ribu Keywords Download Video Mesum , Download Film Porno Rita Widyasari yang notabene adalah seorang ketua DPD II partai GOLKAR Kutai Kertanegara dan calon Bupati Kutai Kertanegara. Anak dari Bupati Kukar Saukani ini dikabarkan beradegan mesum dengan pacarnya yag pertama di salah satu Hotel di Bandung. Video ini sebenarnya sudah sejak lama beredar, sekitar tahun 2001 dengan diberi title BAJ (Belum Ada Judul) namun saat itu Rita memang belum jadi pejabat. Banyak pihak yg menduga ini adalah aksi black Campaigne. Namun mengingat begitu miripnya Rita dengan pemeran utama di video porno itu, rasanya memang tak salah jika masyarakat luas banyak yang percaya bahwa itu Rita.

Ada indikasi yg sangat kuat bahwa pelaku video mesum itu adalah Rita, hal ini terlihat dari logat bicaranya saat ber mesum ria bersama pacar pertamanya itu. dan video porno itu diduga di buat di bandung, kota di mana rita pernah menempuh Study nya. Gunjingan masyarakat pun santer terdengar dan makin panas. Beberapa media yang yg mencoba Confirm ke Rita mengaku kesulitan untuk bertemu dan kedua nomor Handphone nya sangat sulit dihubungi. Jajaran pengurus partai GOLKAR sendiri masih melakukan Investigasi mengenai masalah ini. Mereka yakin bahwa itu bukan Rita Widyasari. namun, apabila terbukti itu Rita maka Partai siap mengambil sanksi tegas.

Jika benar bahwa video tersebut adalah Rita, patut disayangkan memang. Ternyata Indonesia masih saja di huni oleh para pejabat yang tidak memiliki moral dan iman. Masih bagus rakyat kecil yang menghabiskan waktunya seharian nongkrong di WARUNG KOPI PLUS PLUS. Mau di bawa kemana negeri kita tercinta ini jika kelakuan pejabatnya persis seperti hewan. Coba saja cek sendiri apakah di Video Mesum di bawah ini adalah Rita, bandingkan dengan fotonya.

Masih penasaran dan ingin tahu lebih jelasnya ? Dibawah ini adalah Video Nya.


DOWNLOAD KONTEN KHUSUS DEWASA, KLIK DIBAWAH INI

Bagikan

7 komentar:

Anonim mengatakan...

Inikan anaknya bupati di salah satu kota di kaltim ya... kalo gak salah ni video udah dari jaman baheula...
Parah ni cewe.. sejak dari SMP udah doyan ngentot, satu keluarga suka ngentot semua. adiknya temen sy waktu kuliah di Malang juga doyan banget ngentot..
Ni akibat bokapnya kasih makan pake duit korupsi Hutan di kaltim nih..

Anonim mengatakan...

itu mmg benar 100% adalah rita yg skrg juga udah menjadi bupati kutai kartanegara

Anonim mengatakan...

kalau dia terpilih sebagai bupati, yah itu sebagai gambaran dari masyarakat kab. kutai kartanegara

Anonim mengatakan...

bupati dari golkar? cerminan masyarakat kutai dan golkar yang tidak bermoral.

Anonim mengatakan...

2.000.000 persen,yakin-seyakin-yakinnya itu video porno rita.w...yg sekarang jadi bupati kutai,gimana mau ditindak golkar?wong golkarnya sendiri partai gak beres,ya...kader didalamnya ikutan gak beres(kasian yg baek),ikut ketiban yg gak baik,kalah banyak sama yg bobrok.masyarakat kukar juga kasian,udah tau yg dipilih gak ada moral?eh dipilih juga?apa kata dunia?kok bisa ya?dunia ini,eh...indonesia memang edan,banyak masyarakatnya juga yg edan,pemimpin edan,masyarakat jadi gendeng...xixixixi.

Anonim mengatakan...

Wah gileeee ko bisa ya kepilih jadi Bupati. Ini kan video yang bikin heboh tahun 2000an.

Anonim mengatakan...

pantesan jembatan kukar ambrol... karena kutukan kali ya... who knows...

Poskan Komentar

Google PageRank Checker Bloggers - Meet Millions of Bloggersping.sg - i ping do u?