Berita Terkini Merapi | Kabar Merapi Terbaru | Merapi Hari Ini

Kabar terkini Merapi - Berita Terbaru merapi - Merapi hari Ini - Gunung Merapi masih saja aktiv mengeluarkan lahar dingin dan awan panas (wedhus Gemberl), Walaupun tercatat Merapi hari Ini cenderung menunjukkan penurunan aktivitas, namun tetap saja dalam status Awas dgn radius aman 20 KM. Sejak siang tadi tercatat sekitar 25 muntahan lahar dikeluarkan gunung ini. Namun, intensitas ini terbilang menurun drastis bila dibandingkan beberapa hari yg lalu. Penurunan aktivitas Merapi ini membuat kota jogjakarta kembali beraktivitas normal,tak ada hujan abu, dan cuaca cenderung cerah.

Berita Terkini Merapi
Kabar Terkini Merapi juga menyebutkan bahwa hingga tadi siang selasa 9-november-2010, Jumlah Korban Merapi yg meninggal sudah sebanyak 106 orang, data ini didapat dari RS. Sardjito Jogjakarta. Belum lagi korban luka bakar sebanyak 26 orang,57 korban nonluka bakar sehingga total korban luka yang masih menjalani perawatan mencapai 83 orang. Korban meninggal yg sudah bisa di identifikasi berjumlah 49 orang. Sementara itu, di pos antemortem DVI Polda DIY telah masuk laporan mengenai org hilang sebanyak 233 laporan. Jumlah Korban merapi pun diperkiakan akn terus bertambah, krn saat ini Tim evakuasi masih terus melakukan pencarian.

Tak hanya mengenai korban yg meninggal,Berita Terbaru Merapi mnyebutkan bahwa petani salamk pondoh di sleman mengalami kerugian besar, harga salak pondoh anjlok karena terkena abu dari Merapi Terbaru. Dapatkan terus Update Berita Merapi hari Ini hanya di blog ini.
Title : Berita Terkini Merapi | Kabar Merapi Terbaru | Merapi Hari Ini
Description : Kabar terkini Merapi - Berita Terbaru merapi - Merapi hari Ini - Gunung Merapi masih saja aktiv men...

0 Response to "Berita Terkini Merapi | Kabar Merapi Terbaru | Merapi Hari Ini"

Poskan Komentar